Tools Pengubah Tulisan Huruf Kapital Menjadi Normal

Terkadang ada sebuah laman atau blog yang ingin kita copy paste isi artikelnya, tetapi sayangnya judul di artikelnya menggunakan huruf besar atau kapital segala. Pastinya sekiranya kita ubah huruf di tulisan tersebut satu-persatu akan memakan banyak waktu. Oleh karena itu, saya mencari cara agar dapat mengatasi masalah kecil tersebut. Berikut ini Tools Pengubah Seluruh Tulisan Kapital Menjadi Normal.



togglecase.com



Laman ini menyediakan tools bagi mengubah bermacam-macam format tulisan. Mulai dari tulisan normal dapat menjadi kapital atau sebaliknya dan masih banyak lagi. Total tools yang dimiliki laman ini ada 15 tools. Diantara fitur yang sangat sering diaplikasikan yaitu convert to lowecase di mana tulisan dengan huruf besar semuanya dapat diubah menjadi normal atau kecil.



convertcase.net



Laman ini benar-benar sederhana dan ringan serta mempunyai beberapa tools yang lumayan menolong bagi mengubah teks. Tools yang sangat sering diaplikasikan yaitu lower case, UPPER CASE dan Capitalized Case. Bila kalian ingin mengubah tulisan yang segala hurufnya KAPITAL menjadi normal, pilih tab lower case. Total tools di laman ini ada 9, kalian dapat coba sendiri tools yang lainnya.



Begitulah sedikit informasi mengenai Tools Pengubah Seluruh Huruf Di Tulisan Kapital Menjadi Normal. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript