3 Virtual Asisten Untuk Smartphone Android

Halo, ketemu lagi dengan saya 🙂 , kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 3 Virtual Asisten Bagi Smartphone Android, dimana program ini benar-benar bermanfaat bikin kalian pengguna Android, apa saja 3 Virtual Asisten itu, simak uraian berikut.



 



1. AIVC


AIVC singkatan Artificial Intelligence Kontrol adalah sebuah asisten virtual suara yang luar. Yang mendukung mendengarkan otomatis bagi masukan atau fitur premium seperti lainnya.



Fitur:


Bantuan Navigasi


Jadwal Aktifitas atau set Alarm


Pemutar Musik dan Video


Menampilkan gambar


menerjemahkan bahasa



2. Skyvi


Skyvi Adalah asisten virtual yang dapat memahami dan memberikan kembali respon pintar . Malahan dapat diaktifkan dengan suara – mengatakan ” Halo Skyvi ” dan itu dapat diaktifkan , dan siap bagi mendengarkan command.



Fitur:


Membaca Pesan suara


Mancari tempat dan navigasi


Memperbarui Twitter dan Facebook


3. Iris


Iris adalah sebuah diantara program suara tertua yang diperuntukan bagi Android . Iris mempunyai UI sederhana dimana kita dapat mengaktifkan dan mendengarkan transkrip percakapan dengan hanya menekan tombol . Iris ini hanya membutuhkan input suara.



Fitur:


Menampilakn informasi tampilan terjawab


Pemutar musik


Waktu, tanggal dan lokasi


alarm dan set kalender



Nah demikianlah tadi beberapa virtual asisten yang dapat kalian gunakan di smartphone android, demikianlah artikel mengenai 3 Virtual Asisten Bagi Smartphone Android, semoga bermanfaat, amin.


Selamat Mencoba.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript