5 Mesin Pencari Untuk Smartphone

Halo, jumpa lagi dengan saya 🙂 , apa kabarnya ? semoga sehat yah, amin.


Di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 Mesin Pencari Bagi Smartphone, nah untuk kalian pengguna smartphone tak ada salahnya bagi mencoba program penunjang bagi smartphone.



 



1. Appapp



AppApp adalah sebuah program mesin pencari bagi iTunes App Store . Dengan program ini kalian dapat mengetahui peringkat program ,dapat mengatur pembelian program , program ini dapat digunakan oleh smartphone ( iPhone , iPad , dll ).



2. Fnd



Fnd adalah sebuah sebuah program yang betul-betul cocok sekali bagi mencari iTunes dan AppStpore yang kalian inginkan . Tak hanya program , tetapi pun musik , aktifitas TV , buku , dan program Mac . Cara menggunakan nya betul-betul gampang Hanya tinggal ke halaman grafik kemudian nanti akan secara otomatis mencari pencarian yang kalian inginkan.



3. App Crawler



App Crawler yakni program yang mempunyai filter yang dapat menolong menyortir program merujuk pada relevansi , unduh , popularitas , atau yang sedang tren.



4. App Picker



App Picker adalah sebuah sebuah program yang dapat menolong bagi menghemat waktu bukan browsing jutaan program . Tetapi sebaliknya , kalian akan memperoleh daftar program terbaik bagi ponsel.



5. Appolicious



Appolicious yakni program sederhana bagi mencari program terbaik merujuk pada kata kunci, filter dan penyortiran yang dapat diatur . Program ini menolong kalian melihat program yang menarik dan yang sedang Hits di hari ini .



Nah begitulah beberapa program yang dapat kalian coba bagi smartphone, demikian artikel mengenai 5 Mesin Pencari Bagi Smartphone, semoga bermanfaat, amin.



Selamat mencoba.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript