Beberapa Manfaat Jika Website Cepat Diakses

Banyak pemilik blog yang hanya peduli dengan tampilan blog yang keren saja, tapi tak memikirkan kecepatan loading blog tersebut. Padahal blog yang mempunyai akses yang cepat termasuk diantara yang disukai oleh mesin pencari dan pengunjung. Justru blog yang loading-nya lambat yang akan lebih cepat ditinggalkan walaupun desain websitenya bagus. Nah, blog yang ringan ini benar-benar direkomendasikan, karena akan mendapat Beberapa Manfaat Kalau Blog Cepat Diakses seperti berikut ini.



Meningkatkan Peringkat di Mesin Pencari



Perlu Kamu ketahui, Google selaku mesin pencari mempunyai syarat bagi blog yang ingin mencapai peringkat pertama-tama. Bukan hanya keyword, backlink, plugin saja yang dapat menjadi faktor sebuah blog dapat mencapai peringkat pertama-tama di mesin pencari. Kecepatan blog pun menjadi diantara faktor jikalau blog ingin mencapai peringkat pertama-tama di halaman Google. Syarat dari Google ini telah dideskripsikan di link berikut https://webmasters.googleblog.com/2010/04/using-site-speed-in-web-search-ranking.html



Meningkatkan Omzet Jual Beli Online



Ini menurut pengalaman sebuah raksasa browser yang pasti Kamu telah tak asing, yaitu Mozilla Firefox. Perusahaan raksasa browser ini berhasil meningkatkan konversi perbulannya mencapai 15% lebih besar dari hanya karena mengubah kecepatan page load time blog mereka dalam kurun waktu 2 detik saja. Selain itu ada pun Amazon situs jual beli online terbesar di dunia mengungkap rahasia data mereka dengan mengatakan blog Kamu akan berpotensi meningkatkan omzet bisnis walaupun hanya dengan meningkatkan kecepatan blog 1 detik saja.



Kesan Customer



Istilah kustomer yakni raja memang benar adanya, karena kita mesti memberikan yang terbaik kepada kustomer. Kecepatan blog pun menjadi diantara faktor pelayanan yang bagus. Kamu mesti tau setiap pengunjung yang memasuki sebuah blog sangat lama rata-rata mengakses halaman blog kita dalam kurun waktu 3 detik. Jadi, kita mesti memberikan interpretasi lebih kepada kustomer bagi blog yang diakses lebih cepat.



Begitulah sedikit informasi mengenai Beberapa Manfaat Kalau Blog Cepat Diakses. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript