Cara Menampilkan Data Terbaru Pada Mysql Database

Hallo semuanya,   kali ini saya akan membahas bahan yang berbeda dari yang sebelumnya 🙂 seandainya kemarin saya membahas banyak sekali macam-macam pseudo class di css 3 nah sekarang ini saya akan membahas mengenai mysql query, yaitu Cara Menampilkan Data Terbaru Di Mysql  Database.



 



Dikala kita membangun situs sisfo ada kalanya kita ingin menampilkan data yang sangat terbaru biasanya bagi menampilkan berita atau produk-produk terbaru. Nah bagi itu di butuhkan query bagi menanganinya.  BAik seketika saja saya akan demokan caranya .



 



Saya telah menyediakan table bernama tb_indra dan datanya selaku berikut:



  <——— Data Terbaru



Nah setelah kita memilki datanya berikutnya kita ingin menampilkan ke pada situs kita data yang sangat update atau data yang sangat terbaru  saja yaitu id=7 nama=dicky dan tempat tinggal=jakarta. Kita akan membangun querynya dengan bantuan LIMIT.



  



Karenanya hasilnya akan seperti ini :



  



 



nah dengan seperti ini situs kita akan menampilkan terus data yang sangat terbaru,



Note : Bila ingin menampilkan misal 3 data yang sangat terbaru tinggal tambah saja limitnya sesuai yang kita ingin tampilkan misal limit 3 seandainya ingin menampilkan 3 data terbaru.



 



Terimakasih




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript