Perbedaan Antara JQuery, JQueryUI, dan JQueryMobile

Di sebuah pemrograman, JQuery betul-betul berfungsi selaku bahan siap gunakan, karena tak mungkin bagi membuatnya sendiri. JQuery ini adalah kumpulan beberapa guna Javascript. Oleh karena itu, JQuery ini betul-betul diperlukan sekali. Namun, ada hal yang merancang bingung mengenai JQuery yaitu ada banyak sebutan JQuery di antaranya JQueryUI dan JQuery Mobile yang merancang saya tertarik bagi membahas Perbedaan Antara JQuery, JQueryUI, dan JQueryMobile berikut ini.



JQuery (Core)



Desain JQuery sengaja dibangun sedemikian rupa bagi standarisasi script di setiap browser. Berfokus di low-level element, DOM, attribute, mengerjakan HTTP Request, dll.



JQueryUI



Desain dibangun di atas JQuery Core dengan beberapa komponen UI. JQueryUI ini memerlukan adanya JQuery Core. Beberapa contoh UI yang telah terdapat yaitu buttons, tab, dialog box, sliders, dan animasi lainnya. JQueryUI betul-betul menolong bagi kalian yang mau fitur tambahan dari JQuery Core.



JQuery Mobile



JQuery Mobile komponen utamanya terdiri dari JQueryCore dan JQueryUI. Pada merancang blog atau program versi mobile JQueryCore/UI dimanfaatkan bagi memajukan komponen UI dan fitur-fitur API yang terdapat. Selain itu, kelebihan lainnya di JQuery Mobile ada fitur native yang dapat digunakan khusus di device tertentu.



Catatan




Seandainya JQuery Core dan JQueryUI bertindak di CSS + HTML dengan cara menggunakan markupnya, karenanya JQUery Mobile memanipulasi komponen dengan HTML data-* attribut.




Seperti itulah sedikit informasi mengenai Perbedaan Antara JQUery, JQUeryUI, dan JQUeryMobile. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript