Tips Mendapatkan Domain Gratis dengan Mudah

Banyak orang yang suka ngeblog, tetapi sayangnya ragu mengeluarkan uang bagi membeli domain yang harganya padahal hanya sekitar 100 ribu rupiah per tahun. Kebiasaan memakai platform CMS cuma-cuma yaitu diantara yang menyebabkan mereka malas bagi membeli domain berbayar bagi blog atau laman milik mereka. Padahal dipikir-pikir lebih optimal memakai domain berbayar, karena jauh dari kata-kata banned dari google. Saya sebetulnya ada Tips Memperoleh Domain Free dengan Gampang, sekiranya kalian mau lanjut ke tulisan berikut ini.



Event Tahunan



Biasanya pada satu tahun akan ada momen tertentu di mana para penyedia jasa layanan sewa domain atau hosting mengadakan promo seperti diskon atau malah cuma-cuma sewa domain saja dalam kurun waktu satu tahun. Nah, kalian mesti tau update terbaru dari penyedia layanan tersebut, caranya dapat like fanspagenya, subscribe emailnya atau follow social medianya. Mungkin kalian akan beruntung pada satu tahun tersebut. Lebih bagus sekiranya kalian sisihkan uang seribu rupiah satu hari hingga 3 bulan lebih supaya dapat menyewa domain bagi satu tahun.



Promo Hari Libur Nasional atau Hari Raya



Di hari-hari bersejarah biasanya penyedia layanan ini akan memberikan promo dari yang cuma-cuma hingga harga murah meriah. Sangat sering promo diadakan di hari raya atau di hari libur nasional. Apabila kalian bersabar mungkin kalian dapat memperoleh domain cuma-cuma. Agar tak repot menunggu, lebih bagus sewa domain saja, karena yang cuma-cuma banyak syaratnya.



Namun, sekiranya kalian maunya gratisan, sebaiknya bersabar menunggu. Sebelum memperoleh domain gratisan isi waktu yang terdapat bagi menyiapkan artikel di laman atau blog.



Seperti itulah sedikit informasi mengenai Tips Memperoleh Domain Free dengan Gampang. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript