2 Marketplace Untuk Freelancer IT Indonesia

Di perkembangan jaman ini khususnya bidang IT , tak hanya skill dan teknologinya saja yang telah maju secara pesat, tetapi pada hal mencari profesi paruh waktu atau freelancenyapun sekarang ini telah betul-betul modern ,  itu dapat di lihat sekarang ini ada banyak market place yang di khususkan bagi seorang freelancer atau pencari jasa freelance dari beraneka macam bidang.



 



Di sini saya akan memberikan 2 market place yang bagus bagi kamu yang sedang ingin jadi freelancer.




  1. https://www.freelancer.co.id/

    Pada


    Bagi ketika ini, Freelancer Indonesia mungkin adalah sebuah situs marketplace bagi freelancer terbesar di Indonesia. Situs ini sejatinya adalah sebuah versi Indonesia Freelancer yang adalah sebuah startup asal Australia. Freelancer Indonesia mengklaim mempunyai lebih dari 350.000 freelancer dan 25.000 perusahaan atau pencari jasa.



  2.  Seribulancer

    Pada


    adalah sebuah diantara pemain baru di ranah ini. Situs marketplace ini resmi diluncurkan September tahun lalu. Via situsnya, SribuLancer mengklaim telah mempunyai lebih dari 18.800 freelancer terdaftar dengan lebih dari 770 proyek yang dipasang oleh beraneka perusahaan dan individu.




 



Oke guys itu dia tadi 2 marketplace bagi mencari freelancer atau bagi memperoleh job freelance terbaik. ada plus and minus masing-masing sih, jadi pilih aja mana yang lebih cocok bagi kalian yua 🙂



 






Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS