5 Alat yang Wajib Ada untuk Windows

Halo ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai 5 Alat Yang Wajib Ada Bagi Windows, Nah bikin kalian pengguna windows tak ada salah nya bagi mencoba beberapa alat dibawah ini.



1. Toolwiz Time Freeze



Toolwiz Waktu Freeze adalah sebuah sandbox program yang menempatkan komputer pada keadaan deep- freeze – yang memungkinkan bagi membuang file setelah reboot . bertujuan bagi melindungi program dari virus , malware , adware , plugin berbahaya , dan perubahan yang tak diinginkan dan ancaman berbahaya .



2. Comodo Firewall



Comodo Firewall memungkinkan kalian dengan gampang memantau dan sebuah koneksi , dan mengatur lalu lintas internet di komputer kalian via antarmuka yang intuitif . Alat ini bertujuan bagi memastikan tak ada koneksi berbahaya di komputer. contoh personalfirewall.comodo.com <- seperti ini saja



3. Malwarebytes



Malwarebytes Anti – Malware ialah solusi anti – malware populer yang mendeteksi dan menghapus worm, trojan , spyware dan malware lainnya yang menginfeksi komputer . yang memeriksa program bagi malwares dan menghancurkan dengan gampang .



4. Wise Folder Hider



Wise Folder Hider ialah file dan folder penyembunyi dengan user-friendly interface dan dukungan fitur konteks . yang memungkinkan kalian dapat mengunci file pribadi , alat ini sangatlah bermanfaat dengan memberikan fitur keamanan ekstra bagi data yang betul-betul rahasia .



5. Free Opener



Free Opener ialah pembuka multi-file . Mendukung seluruh format file yang populer sebesar lebih dari 350 format , yang memungkinkan kalian dapat membuka sekitar 350 beragam jenis file dengan program ini .



Baiklah itu tadi informasi mengenai 5 Alat Yang Wajib Ada Bagi Windows yang dapat kalian coba, semoga informasi ini dapat bermanfaat, amin.


Selamat mencoba.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS