Alasan Google Chrome Banyak Habiskan Memori

Alasan Google Chrome Banyak Habiskan Memori – Google Chrome. Sebuah mesin pencari yang sedang booming di dunia maya. Benar-benar friendly kepada pengguna yang baru saja terjun ke dunia Internet. Mau cari dokumen, gambar, video, tulisan dan lainnya? Gampang! Seluruh telah terdapat di mesin pencari yang super raksasa ini.



Tetapi kadang, banyak pengguna yang mengeluh bahwa dengan menggunakan Google Chrome sama saja menghabiskan Memori/RAM. Mari kita bahas mengenai Alasan Google Chrome Banyak Menghabiskan Memori. Apa saja kira-kira alasannya? Lihat disini:



1. Facebook


Well, telah tak dapat dipungkiri lagi, facebook telah akan menjadi konsumsi masyarakat kalau telah membuka internet. Betul gak? Pemakaian facebook memang dapat memakan habis RAM kalau Kamu “kalap” menggunakannya. Jadi, jangan hingga lupa bagi menutup jendela facebook apabila telah selesai digunakan.



2. Banyak Membuka Tab


Hakekatnya, membuka banyak tab ialah diantara hobi dari para pengguna internet. Kadang mereka malas bagi close konten apa yang telah dibaca tadi. Kalau telah terasa lambat, baru mereka close tab yang telah tak mereka butuhkan. Tahukah Kamu? Bahwa satu tab yang berjalan itu ialah satu proses. Karenanya, 10 tab yang Kamu buka ialah 10 proses terjadinya penghabisan memori RAM Kamu.



3. Banyak User


Chrome memang memberikan fasilitas bagi membebaskan Kamu menjadi beberapa user. Fungsinya agar dapat membedakan aktifitas apa saja yang dilakukan, tak sama. Tetapi, amat disayangkan kalau ternyata manfaat ini banyak sekali menghabiskan RAM. Akan lebih terasa berat loading internet, kalau Kamu menggunakan lebih dari satu user dibandingi dengan satu user saja.



Semoga bermanfaat! 🙂




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS