Beberapa Website Terpopuler Buatan Anak dalam Negeri

Ketika ini internet semakin berkembang di luar dugaan, banyak blog bermunculan, entah blog social media atau blog toko online. Pembuat website-website terkenal pun dikala ini bukan hanya dari luar negeri bahkan dari pada negeri pun amat banyak. Hal ini terjadi karena permintaan pasar yang haus akan informasi dan hiburan. Di Indonesia sendiri, ada beberapa blog terpopuler buatan anak pada negeri, misalnya seperti berikut ini.



Kaskus



Kaskus.co.id adalah sebuah blog yang fungsinya selaku forum, bagus forum mengenai diskus atau forum jual beli. Di Indonesia, Kaskus adalah sebuah forum komunitas online terbesar, bahkan di Asia pun Kaskus berada di posisi pertama-tama. Jumlah membernya hingga dikala ini melewati 5 juta anggota. Kalian dapat mencari apa pun di forum tersebut layaknya mbah Google.



Detik



Detik.com adalah sebuah portal berita yang terkenal dengan berita yang disajikan secara akurat, cepat dan tepat. Situs ini telah tak asing lagi untuk banyak orang. Selain selaku portal berita, detik.com pun menjadi tempat diskusi via forum yang mempunyai anggota di atas 1 juta anggota. Perlu dipahami, detik.com berada di bawah naungan PT. Trans Corp.



Indowebster



Indowebster adalah sebuah forum yang terkenal dengan nama singkatnya, yaitu IDWS. Dahulu banyak orang berkunjung ke blog indowebster karena menyediakan file yang dapat di-download secara tidak dipungut bayaran (freeware). Situs ini lumayan terkenal di kalangan para gamer dan downloaders.



Pulsk



Seandainya kalian tau aktifitas di televisi “On The Spot”, kalian akan tau blog ini seperti apa. Situs ini tak menyediakan konten video, hanya menyediakan gambar selaku informasi bagi para user atau viewers. Situs jejaring sosial ini adalah sebuah besutan mantan Kaskus Officer. Fitur yang merancang blog ini berbeda dengan blog lain, yaitu fitur like yang dinyatakan dengan “WOW”.



1cak



Kalian suka gambar-gambar lucu yang suka mengolok-olok orang lain atau sering disebut “Meme” ? Nah, seperti seperti itulah wajah dari 1cak, kita selaku user dapat mengupload karya kita di blog tersebut selaku bahan hiburan. Namun, sayangnya eksistensi dari 1cak kini ini mulai berkurang, karena di social media seperti Facebook, muncul fanspage bernama “Meme Comic Indonesia” yang sering share konten yang mirip dengan 1cak. Seandainya kalian penggemar setia 1cak atau disebut 1caker, kalian mungkin tak akan meninggalkan blog 1cak.



Seperti itulah sedikit informasi mengenai beberapa blog terpopuler buatan anak pada negeri. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS