Beberapa Website untuk Cek Artikel Copy Paste

Apa jadinya seandainya karya yang kalian punya, sering diakui oleh orang lain ? Pasti rasanya sakit, apalagi seandainya karya jiplakan orang yang mengakui tersebut lebih disukai daripada karya kita sendiri. Hal ini sama seperti menulis artikel di blog di sebuah blog, lalu artikel milik kita di-copy paste seenaknya oleh orang yang tak bertanggung jawab. Nah, agar kita sendiri tak menjadi tukang copas, berikut ini Beberapa Laman bagi Cek Artikel Copy Paste.



copyscape.com



Menurut saya blog yang satu ini sangat akurat di antara blog yang dapat cek artikel plagiat. Kita hanya memasukkan link artikel blog blog ke pada kolom search, lalu tinggal kita search saja. Nanti dari hasil yang muncul akan diketahui bersama mana blog blog yang copy paste atau tak. Namun, seandainya tak ada satu pun hasil ditemukan akan muncul tulisan “No Result”.



plagscan.com/plagiarism-check/



Laman yang satu ini mempunyai tools yang lumayan akurat pada mengecek blog blog mana yang copy paste artikel. Kalian dapat seketika memasukkan teks yang ingin kalian cek apakah ada yang copy paste atau tak ke pada kolom yang disediakan. Selain itu, kalian pun dapat upload file dokumen atau file HTML ke pada blog tersebut bagi dicek apakah ada copy paste atau tak di tulisan yang terdapat di file tersebut. Hasilnya lumayan memuaskan bagi cek plagiat atau tidaknya sebuah artikel.



smallseotools.com/plagiarism-checker/



Hampir sama seperti blog di atas, dapat cek artikel atau tulisan pada format teks seketika atau file berbentuk dokumen atau HTML. Tools di blog ini lumayan akurat bagi cek artikel yang plagiat atau tak. Ketika selesai cek akan ada tulisan “Complete” dan seberapa “Unique” artikel yang copy paste, tetapi diubah sedikit tulisan artikelnya. Jikalau ada yang copy paste tulisan, karenanya kalian akan diarahkan ke mesin pencari, siapa saja blog yang copy paste tulisan tersebut.



duplichecker.com



Laman ini pun sama seperti blog sebelumnya, yaitu dapat seketika cek tulisan yang dimasukkan ke pada kolom atau upload file dokumen atau HTML bagi cek plagiarism. Hasil dari pengecekannya pun betul-betul memuaskan, akan ada beberapa blog yang diduga copy paste seandainya memang terbukti copy paste. Kemudian ada fitur compare agar kita dapat tau tulisan mana saja yang kira-kira sama. Tulisan akan ditandai dengan di-block berwarna merah seandainya tulisan tersebut sama atau copy paste.



Seperti itulah sedikit informasi mengenai Beberapa Laman bagi Cek Artikel Copy Paste. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS