Cara Membuat LOOPING (WHILE) Bilangan Prima Menggunakan JavaScript

Hallo teman – teman bertemu lagi dengan saya Ismet Maulana, kali ini saya ingin berbagi pengetahuan mengenai Cara Merancang LOOPING (WHILE) Bilangan Prima Menggunakan JavaScript.



Oke seketika saja yah .



Teman-teman dapat tuliskan script di bawah ini .





Oke, kalo telah teman teman dapat seketika buka browsernya dan jalankan, contoh saya diatas perulangan dimulai dari 20 hingga dengan 29 yah, heheh bagi membedakan saja dengan yang lain, bagi teman teman yang ingin mengganti nya menjadi 1-10 dapat mengganti var i =”20” (diganti menjadi) var i=”1” dan while (i<11), lumayan gampang bukan, berikut tampilan looping saya, jangan lupa klik terlebih dahulu tombol KLIK AKU nya yah .





Lumayan gampang bukan, oke terimakasih hingga bertemu di article berikutnya yah.



#KeepLearn




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS