Cara menampilkan video dengan HTML5

Hallo teman teman balik lagi dengan saya Ismet Maulana, saya berharap kalian pada keadaan sehat yah amien , kali ini saya ingin berbagi pengetahuan mengenai Bagaimana Cara menampilkan video dengan HTML5.  Teman teman pasti penasaran kan gimana sih cara nye masukin video kedalam situs, kali ini saya akan pecahkan misteri ini, untuk teman teman dapat ikutin script dibawah ini yah



oh yah jangan lupa disediakan videonya yang ingin di masukkan ke pada situs yah. Oke seketika saja yah ..



<body>
<p>Let's Play Now !!</p>
<video width=50% controls>
<source src=namavideo.mp4 type=video/mp4>
<source src=namavideo.ogg type=video/ogg>
</video>
</body>


Lumayan gampang bukan ? kita tak perlu susah susah memasukkan video kedalam situs lumayan dengan tag video kita telah dapat memainkan video didalam situs, ok lumayan demikian artikel saya mengenai Bagaimana Cara menampilkan video dengan HTML5, semoga bermanfaat ..



 



#KeepLearn



#IsmetMA




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS