Fakta dan Mitos Tentang Seorang Programmer

Hallo teman teman balik lagi dengan saya Ismet Maulana masih di blog yang sama, gimana kabarnya semoga masih semangat yah baca artikel saya dan masih mau belajar mengenai perkembangan Zaman Dunia Teknologi, kali ini saya ingin membahas mengenai FAKTA – FAKTA dan MITOS mengenai Seorang PROGRAMMER, pasti di penasaran yah apa aja sih FAKTA – FAKTA dan MITOS mengenai Seorang PROGRAMMER itu, kita bahas yah apa aja sih, nih yang kalian mesti tahu .





Berikut Faktanya :




  1. Analitik



Seorang programmer tak lepas dari yang namanya Analitik ataupun Analisa, karena seorang programmer yang kesehari hariannya yaitu bergelut dengan kode – kode dijadikan sebuah program ataupun program yang siap gunakan, sebelum itu penuhi oleh user/client pastinya programmer mesti kuat pada menganalisa apakah yang dibutuhkan oleh program ini, walaupun dijaman sekarang ini telah ada yang namanya team analis, yang main jobnya yaitu menganalisa mengenai system yang ingin dikerjakan, tapi seorang programmer mesti mampu pun pada menganalisa .




  1. Logis



Seorang programmer biasanya lebih mempercayai sebuah data, karena itu dia lebih berbicara dengan sumber dan logikanya bukan asal ngomong ataupun dengan perasaannya, karena itu yaitu kelebihan dari seorang programmer, logika yang kuat .




  1. Detail



Seorang programmer yaitu seorang yang berkepribadian secara rinci pada mengerjakan tugasnya, segala kegiatan dia, ia lakukan dengan sebaik mungkin sedetail mungkin bagi menghasilkan output yang bagus dan dapat diterima oleh user/client .




  1. Kurang Tidur



Yang satu ini mungkin teman teman telah mengetahuinya yah, yah betul seorang programmer yaitu orang yang minim dengan yang namanya tidur, karena seorang programmer dapat menyelesaikan tugasnya hingga larut malam, bahkan beberapa programmer hanya mau bekerja di malam hari kenapa?karena seorang programmer butuh ketenangan pada menyelesaikan tugasnya, karenanya tak jarang sebutan binatang kalong menempel di diri seorang programmer, tidur disaat pagi hari dan bekerja di malam hari hehehe ….




  1. Penemu Solusi



Bener yah programmer itu memang pemecah masalah di system, atau dapat disebut penemu solusi, yah karena kalo bukan penemu solusi bukan programmer dong hehe …



 



Mitos :




  1. Tak Punya Teman



Ini yang masih dipertanyakan seorang programmer itu punya teman atau tak yah? Mitos atau fakta nih, iya pun sih karena seorang programmer kan lebih cenderung menyendiri diperbandingkan kegiatan kegiatan lainnya karenanya dari itu seorang programmer jarang mempunyai teman heheh kecuali teman pada team .




  1. Dapat memperbaiki Komputer.



Yang satu ini saya tak setuju, kenapa? karena seorang programmer yaitu pembuat program bukan seorang tukang service komputer ehehe …




  1. Berkacamata



Tak segala seorang programmer berkacamata yah gan, karena masih banyak juiga seorang programmer yang masih menggunakan mata telanjang atau tak berkacamata, yah walaupun sih angkanya kecil yah karena setiap hari mesti berhubungan seketika dengan resolusi layar komputer ehehe tak menutup kemungkinan mata menjadi rabun dan kurang penglihatannya ..



Oke itu yaitu FAKTA – FAKTA dan MITOS mengenai Seorang PROGRAMMER yang mesti kalian tahu, telah tahu yah sekarang ini FAKTA – FAKTA dan MITOS mengenai Seorang PROGRAMMER  ….



Oke hingga jumpa di artikel berikutnya yah



 



#KeepLearn




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS