Hal – Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menggunakan Internet

Hal – Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menggunakan Internet – Dengan zaman yang telah serba ada, siapa yang tak memanfaatkan semuanya dengan internet? Cari apa aja dapat secara online. Cari data yang beragam macam format pun ada di internet. Waw! Benar-benar luar biasanya. Tetapi, internet pastinya dapat memberikan kamu sesuatu yang buruk jikalau kamu melakukannya dengan buruk pula. Dan sebaliknya, kamu akan memperoleh hal yang bagus jikalau kamu menggunakannya dengan bagus.



Telah tahu apa arti dari Internet? Internet yakni sebuah jaringan yang menghubungkan komputer dengan dapat saling mengakses, satu komputer dapat berkomunikasi dengan banyak komputer lainnya. Selaku pengguna internet yang bagus sebaiknya, kita telah mengetahui hal apa saja yang mesti diperhatikan pada menggunakan internet. Karena apa yang kamu lakukan kadang dapat menjerumuskan kamu, entah ke hal positif atau negatif.


So, apa aja ya yang perlu diperhatikan? Check this out :



1. Gunakan Bagi Hal Positif


Hal positif itu banyak kok, dapat selaku alat pembelajaran, cari teman, cari uang, selaku media menyalurkan karya dan masih banyak lagi. Manfaatkan semua kemudahan yang telah diberikan oleh kecanggihan teknologi ketika ini. Jangan digunakan bagi hal-hal negatif yang benar-benar gak urgen banget. Kalau ada waktu luang gunakan bagi hal-hal yang saya sebutkan diatas, lama kelamaan akan ada manfaat yang kamu rasakan sendiri.



2. Stop Mengerjakan Hal Negatif


Please deh guys, hari gini masih menjalankan hal negatif? Oh, no! Masih banyak hal yang perlu kamu lakukan, mulailah berkarya dengan banyaknya kecanggihan teknologi. Menghina, melecehkan, menyindir karya orang lain sama saja dengan tak mampu menjalankan hal yang serupa seperti orang tersebut. Hasilkan banyak karya sendiri dan dapatkan semua macam hasilnya.



3. Hak Cipta


Jangan hingga kamu terlibat ke pada masalah ini. Selalu gunakan sumber tulisan/gambar/video kamu dari mana, demi mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta. Pengambilan tulisan/gambar/video tanpa sepengetahuan si pencipta sama dengan mencuri daaan mencuri itu yakni dosa. Kalau memang tak ingin menggunakan sumber, coba bagi menganalisa tulisan orang lain dan jangan hingga benar-benar di sama persis. Minimal 80% telah diganti dengan bahasa sendiri.



Semoga bermanfaat! 🙂




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS