Kesalahan-Kesalahan Ketika Membuat Website Baru

Kesalahan-Kesalahan Ketika Membuat Website Baru – Tentu saja para pembuat blog ingin menjalankan yang terbaik di ketika menjalankan proses perancangan blog. Mereka tergiur dengan hasil yang benar-benar luar lazim. Banyak hal yang ingin dilakukan namun malah mencelakakan websitenya. Seolah mengetahui apa saja yang dibutuhkan tetapi malah menjerumuskan ke dunia yang kelam.Beberapa orang kadang tak tahu kesalahan apa saja yang telah dibangun hingga dapat menghancurkan websitenya. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh si pembuat blog tanpa ia sadari. Berikut kesalahan-kesalahan yang diperbuat :



1. Responsif (Menyesuaikan Ukuran Layar)


Dikala ini, telah banyak masyarakat umum yang menggunakan smartphone selaku alat yang tak dapat dipisahkan. Apa yang mereka cari bahkan dapat ditemukan di smartphone hanya dengan mempunyai paket data. Seandainya Sahabat tak menjadikan ini selaku peluang, karenanya Sahabat telah menjalankan diantara hal yang merugikan perusahaan Sahabat.



Membangun tampilan blog menjadi responsif merancang Sahabat akan mempunyai banyak pengunjung. Blog yang bagus yaitu design yang dapat menyesuaikan segala ukuran layar.



2. Copy-Paste Blog Kompetitor


Menjalankan peniruan dengan design dan konten yang sama dengan kompetitor bukan malah menghasilkan hal yang positif. Dapat saja itu merancang Sahabat terjerumus di pada kesalahan yang fatal. Blog yang sama, akan merancang para pengunjung merasa bimbang. Mereka akan menanyakan “mana blog yang asli?”. Buatlah blog yang sederhana namun elegan, nyaman bagi dibaca dan pun responsif.



3. Tata Letak Tak Beraturan


Diantara hal yang menyebabkan blog Sahabat buruk yaitu tata letak penyimpanan konten yang hancur. Berantakan tak karuan. Design yang benar-benar norak beda dengan isi konten. Padahal, tata letak yang bagus dapat menyebabkan Sahabat memperoleh banyak pengunjung blog.



Semoga bermanfaat! 🙂




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS