Perbedaan Float dan Position

Hallo teman teman balik lagi dengan saya Ismet Maulana kali ini saya ingin berbagi mengenai pengetahuan mengenai Perbedaan Float dan Position pada CSS .



Oke seketika saja yah ..



FLOAT apa sih float itu sedikit mengenai penjelasannyanya, pada bahasa indonesia float artinya ialah mengambang, namun pada penterjemahan pada Bahasa pemrograman pada css ialah mengatur unsur secara horizontal berpatokan di element element yang membungkusnya, nah itu ialah sedikit mengenai penjelasan dari float .



POSITION apa sih position itu , sedikit penjelasan mengenai position, pada Bahasa Indonesia Position mengandung arti yang artinya ialah posisi, dimana pada Bahasa pemrograman kita dapat artikan tak jauh beda dengan float hanya yang membedakan hanyalah penempatan elementnya saja , sekiranya dengan float kita dapat merancang element html secara dampingan namun di position kita dapat merancang element html menjadi saling tindih .



Berikut ialah pelengkap atau VALUE dari FLOAT dan POSITION :



FLOAT mempunyai VALUE : LEFT dan RIGHT sedangkan POSITION mempunyai VALUE : possiton: relative (induk), Possiton: absolute (selaku anak) dan Position: fixed (yang mengatur dirinya sendiri).



Oke teman teman telah lumayan jelas yah mengenai Perbedaan FLOAT dan POSITION, demikian dan hingga berjumpa di artikel berikutnya .



#KeepLearn



#IsmetMA




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS