Cara Menggunakan Padding yang Tepat dan Benar

Halo teman-teman di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menggunakan padding yang tepat dan benar.  Sebelum saya masuk ke study case, kita terlebih dahulu mesti tau apa yang di maksud dengan padding.



Padding dapat disebut pun selaku jarak pada, yang mengatur jarak antara sisi terluar dengan content yang terdapat didalamnya, terkadang kita suka bingung kapan kita mesti menggunakan padding yang tepat dan benar, berikut contohnya seperti dibawah ini.



teman



Baiklah teman-teman kita seketika aja kepada pembahasan cara menggunakan padding yang tepat dan benar. Selaku contoh saya mempunyai 2 div yang satunya berwarna hijau dan yang satunya berwarna biru yang mempunyai lebar dan tinggi yang sama seperti contoh dibawah ini :



teman teman



 



 



 



 



 



Nah bila div 1 di berikan padding-top:20px; dan padding-left: 20px;  karenanya tingginya yang semula 100px, dan lebarnya 100px, karenanya akan bertambah 120px, karenanya hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini.



teman teman



Oke teman-teman bagaimana lumayan mudahkan bukan cara menggunakan padding yang tepat dan benar ? Oke demikianlah panduan saya kali ini, semoga memberikan manfaat yang luar biasanya bagi teman-teman segala



Terimakasih.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS