Tujuan Orang Lain Mencuri Artikel Website Milik Kita

Konten artikel adalah sesuatu yang berharga bagi sebuah blog atau situs. Sekiranya ada konten artikel karenanya akan terasa amat hampa sebuah blog di situs tersebut. Bagaimana dapat sebuah situs dianggap bagus oleh mesin pencari kalau tak ada isinya, salah satunya artikel tersebut. Diantara syarat agar situs gampang dioptimasi yaitu mesti mempunyai konten.



Namun, sayangnya pada merancang konten artikel pasti tak akan selalu aman, karena pasti akan ada saja pencuri artikel. Pencuri memang amat mengganggu, dapat amat merugikan kita, apalagi pada mengoptimasi situs. Di sini kalian perlu tau pun, kenapa pencuri artikel mencuri artikel blog milik kita. Berikut ini ada beberapa Tujuan Orang Lain Mencuri Artikel Laman Milik Kita yang perlu kita ketahui.



Mencari Penghasilan



Memperoleh uang dari blog ketika ini lumayan gampang, hanya dengan merancang artikel blog banyak dikunjungi pengunjung, karenanya kita dapat mendapat pengiklan atau yang lebih populer yaitu Google Adsense. Sang pencuri artikel tau cara mudahnya agar memperoleh uang dengan gampang, tanpa mesti bersusah payah yaitu dengan cara mencuri artikel.



Membangun Backlink



Biasanya pencuri artikel mempunyai banyak blog, blog tersebut dapat disebut blog dummy. Jadi, blog dummy ini dapat diisi dengan artikel apa pun, salah satunya dengan artikel yang dicuri dari blog kita. Setelah itu, ditanam lah link situs utama atau link situs lain di artikel blog dummy tersebut agar memperoleh backlink.



Menjatuhkan Laman



Jangankan isi artikel yang sama, judul artikel yang sama saja, dapat menurunkan posisi blog kita di mesin pencari. Jadi, pencuri artikel ini dapat jadi mau menghancurkan blog kita dengan cara licik, diantara yang berbahaya yaitu teknik auto generate content (AGC). Seluruh artikel blog kita dapat dicuri dengan gampang hanya dengan mengandalkan RSS Feed.



Iseng



Terkadang ada saja orang iseng atau baru paham dunia blog. Jadi, dia malas merancang artikel blognya sendiri, lalu memakai cara kotor bagi mencuri artikel blog milik orang lain dengan cara memakai auto blog.



Solusi ketika blog kita yang terkena pencurian oleh pencuri, seketika laporkan saja ke DMCA. Sekiranya auto blog tersebut menggunakan blogger, karenanya blog tersebut akan dihapus oleh Google, karena blogger itu milik Google. Namun, kalau auto blog tersebut menggunakan platform selain blogger, karenanya akan dihapus dari hasil pencarian Google.



Seperti itulah sedikit informasi mengenai Tujuan Orang Lain Mencuri Artikel Laman Milik Kita. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript