Memanfaatkan Website untuk Personal Branding

Apa Kabar teman-teman, di artikel kali ini kita akan membahas sedikit mengenai cara memanfaatkan situs bagi personal branding. Nah, sebelum kita membahas mengenai bagaimana cara memanfaatkan situs bagi personal branding, ada baiknya kita bahas sedikit mengenai apa itu personal branding.



Branding ialah bermacam-macam macam kegiatan bagi membangun sebuah brand atau merek dagangan, memperkuat brand, memperbesar brand dan membangun brand image tertentu di hati masyarakat atau lingkungan tempat tinggal, contoh lainnya bila kita ingin usaha berdagang sebuah barang, kita mesti membangun barang itu semenarik mungkin, sehingga barang yang kita jual lebih menarik, yang artinya mempunyai sisi unik dari para pesaing.



Jadi Personal branding ialah kegiatan-kegiatan yang dilakukan seseorang bagi membangun sebuah brand atau merek dagangannya sendiri.



Blog sendiri dapat menjadi alat kita bagi personal branding, beberapa cara bagi memanfaatkannya ialah :



1. Memanfaatkan Fans Page Facebook


Kita dapat menggunakan facebook selaku alat bagi menyajikan produk kita sendiri kepada target pasar, ini ialah cara yang benar-benar meminimalisir biaya yang mesti kita keluarkan.



2. Memanfaatkan twitter


Sama halnya dengan fans page di facebook, kita dapat membangun akun twitter pribadi dan menyajikan kepada masyarakat berkaitan dengan kemampuan yang kamu punya atau produk yang kamu punya.



3. Mempunyai situs pribadi


Ini sesungguhnya yang terpenting, Walau teman-teman aktif di facebook atau twitter atau sosial media lainnya, teman-teman tetap memerlukan sebuah situs pribadi bagi bagi media promosi dengan target pasar.



Namun di ketika ini banyak sekali media sosial yang dapat dijadikan alat menyajikan brand kepada masyarakat selain yang saya sebutkan diatas.



oke teman-teman mungkin itu saja sedikit sharing mengenai cara Memanfaatkan Blog Bagi Personal Branding , semoga bermanfaat.


terimakasih.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS