Tanda – Tanda Komputer Sudah Mulai Terserang Virus

Tanda – Tanda Komputer Sudah Mulai Terserang Virus – Virus ialah sebuah program yang dirancang bagi memanipulasi program sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Setiap para pengguna komputer lambat laun akan mengetahui apa arti virus. Virus memberikan pengaruh negatif yang merugikan pengguna komputer. Dengan adanya virus, komputer akan tak nyaman bagi digunakan.Berikut ialah tanda komputer telah mulai terserang virus :



1. Slow respon


Setelah memasang sebuah program yang telah di unduh, terkadang komputer menjadi lambat. Tak secepat yang biasanya, ini akan membangun kamu terheran. Nah, ini pun adalah sebuah diantara efek dari virus. Ada jenis virus yang memakan banyak data. Dan menurunkan program daya kerja dari komputer.



2. Banyak Shortcut


Ini sering terjadi bila kamu menyolokkan flashdisk di warnet. Efeknya ialah datang banyak shortcut atau folder yang kamu miliki akan menghilang.



3. Flashdisk Tak Terbaca


Ada dua kemungkinan, kemungkinan pertama-tama komputer kamu telah terserang virus. Kemungkinan kedua, memang flashdisk tersebut yang mempunyai virus. Flashdisk secara otomatis tak akan terbaca kalau banyak virus yang menghalangi



4. Program Tak Memberikan Respon


Sekiranya kamu sedang ingin membuka sebuah program, karenanya kamu akan meng-klik program tersebut supaya terbuka. Lain hal kalau virus telah berhasil ada di komputer kamu, mereka akan merusak program urgen di komputer kamu. Alhasil, program tersebut tak dapat dibuka.



Semoga bermanfaat! 🙂




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS