Membangun Sebuah Logika Sederhana Menggunakan Perulangan Pada JavaScript

Hallo teman teman balik lagi dengan saya Ismet Maulana kali ini saya ingin berbagi pengetahuan mengenai Bagaimana Cara Membangun Sebuah Logika Sederhana Menggunakan Perulangan Di JavaScript, di artikel sebelumnya saya telah menulis mengenai Cara Sederhana Membuat Bintang Dengan JavaScript,



di hakikatnya sama dengan yang saya tulis sebelumnya hanya ada penambahan perulangan didalamnya, teman teman pun dapat baca artikel saya sebelumnya mengenai Cara Sederhana Membuat Bintang Dengan JavaScript, kali ini saya akan mengubah maindset teman teman pada membangun sebuah logika pada pemrograman sederhana saja tapi betul-betul menolong pada membangung logika, saya tuliskan scriptnya dibawah sini :



<body>
<script>

var a;
var b;
var c;

for( a=10; a>=0; a--){
for( b=0; b<a; b++){
document.write(nbsp;);
}

for( c=10; c>=a; c--){
document.writeCara Sederhana Membuat Bintang Dengan JavaScript;
}
document.write(<br/>);
}
</script>


Kalau telah disave dan jalankan dibrowsernya, karenanya outputnya akan menyusun sebuah piramida atau segita dengan symbol bintang, coba teman teman pelajari lagi mengenai codingan yang saya bikin dan teman teman dapat kembangkan ini jauh lebih bagus lagi, oke saya cukupkan hingga disini mengenai Membangun Sebuah Logika Sederhana Menggunakan Perulangan Di JavaScript, semoga bermanfaat pada membangun logika yah, hingga jumpa dan selamat mencoba.



outputnya :



Hallo



#KeepLearn



#IsmetMA




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS