Cara Membuat Website Tidak Lemot Ketika Diakses

Hallo teman – teman berjumpa lagi dengan saya masih di pada artikel Source Code Aplikasi di pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membangun Laman Tak Lemot Ketika Diakses. Seorang Web developer dinamakan berhasil merancang blog apabila blog yang dia bikin gampang diakses oleh user,  jadi seorang Web developer tak hanya dituntut merancang blog bagus atau menarik saja, tetapi hasil blog yang dibuatnya pun mesti gampang diakses oleh user. Karena blog yang bagus yaitu blog yang user flendly dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung dari blog tersebut diantara kenyamanannya yaitu bagai mana cara agar blog kita cepat ketika di akses, Karena blog yang lambat akan merancang pengunjung merasa jenuh menunggu dan akhirnya meninggalkan blog kita sebelum blog tersebut selesai dibuka sepenuhnya. ketika pengunjung meninggalkan blog kita karenanya kita telah gagal merancang blog.



di pembahasan ini saya akan membahas Cara Membangun Laman Tak Lemot Ketika Diakses dan beberapa penyebab blog kita menjadi lama(lemot) ketika di akses oleh pengunjung diantaranya yaitu berikut ini;




  1. Background musik, background musik tak terlalu urgen pada sebuah blog, karena keberadaan background musik hanya akan memperlambat akses blog kita.



2. Teman – teman mesti mengerjakan optimasi blog teman – teman agar lebih ringan digunakan dengan menghapus beberapa plugin yang memberatkan atau ubahlah thema teman – teman      menjadi lebih ringan.



3.  Tak dibenarkan pemakaian flash yang banyak; Karena flash akan memberatkan blog apalagi flash yang ukurannya besar, karenanya apabila pada blog terdapat banyak flash movie tentu merancang loadingnya menjadi lambat. Oleh karena itu disarankan agar tak terlalu banyak mengunakan flash di blog kita.



4. Jangan menggunakan background-image yang berukuran yang besar, karena background image yang berukuran besar akan meberatkan loading blog.



5. gunakan jasa webhosting yang bagus,



Oke teman – teman demikianlah tadi tips triks dari saya mengenai Cara Membangun Laman Tak Lemot Ketika Diakses,  Jadi teman – teman  selaku pembuat blog  tak hanya merancang tampialan menarik saja, tapi teman – teman pun mesti memikirkan akses blog kita, agar tak lemot ketika pengunjung mengkakses blog kita.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS