Apakah Google AMP Bagus Untuk Website?

Proyek AMP Google terdengar seperti mimpi pengguna mobile. Ini yakni cara membangun halaman web bagi daya kerja yang optimal di bahan mobile. akan tetapi, satu tahun ke proyek, tak seluruh penerbit yang dijual di realitas dikala AMP.



Apabila teman-teman pernah mencari tahu mengenai Google AMP, teman-teman akan mengetahui mengenai kecepatan Google AMP, dan mereka tak bercanda mengenai itu.



Kombinasi asynchronous JavaScript, sumber daya statis, cache, CSS inline dan tweaks lainnya yang memastikan bahwa halaman mengandung super cepat.



akan tetapi, satu tahun ke proyek, tak seluruh penerbit yang terjual di realitas dikala AMP. Sebuah ringkasan yang bagus dari kekurangan AMP ini baru-baru ini diterbitkan oleh pengembang Kyle Schreiber.



Schreiber benar-benar cerdik menunjukkan masalah dari halaman berbagi karena struktur URL AMP (Google telah mengambil langkah bagi memperbaiki), artikel yang rusak, yang terkunci pada ekosistem Google, bersama dengan kemungkinan privasi dan keamanan konsekuensi.



Agar adil, AMP memang mempunyai adil dari penerbit besar yang diuntungkan dari itu. Mereka telah melihat lalu lintas dan kecepatan meningkat yang pastinya menunjukkan langit-langit yang tinggi potensial bagi proyek tersebut.



Mendorong (dan Menyeret) Web Forward




  • Google Font menolong mengantar era tipografi web yang lebih bagus


  • Chrome versi 56 mulai memperingatkan pengguna situs tak aman bagi mendorong adopsi yang lebih luas dari SSL


  • Pencarian Google (Search Engine) telah melarang situs bagi menggunakan taktik SEO black-hat dan pelanggaran lainnya.



Ditambah dengan algoritma pencarian yang terus berkembang, Google secara rutin mengubah arah web. AMP hanyalah langkah maju pada proses ini. Sementara tindakan mereka pada banyak cara altruistik, seseorang bertanya-tanya apakah entitas tunggal ini mempunyai sedikit terlalu banyak bergoyang.



Ketika kita seluruh merasa terdorong bagi mengubah apa yang kita lakukan bagi menyenangkan Google, itu seluruh tampaknya sedikit seperti pemaksaan ramah. Jangan salah paham Google menawarkan beberapa layanan yang luar lazim. Dan, selaku imbalannya, mereka meminta bagi menyediakan mereka dengan beberapa data berharga. Ini yakni tradeoff kebanyakan dari kita bersedia bagi membangun.




akan tetapi AMP tampaknya akan mengambil hal-hal ke tingkat yang lebih tinggi.



Alasan Menggunakan Google AMP



Ada beberapa alasan kuat kenapa teman-teman mesti mencoba Google AMP





  • Ini lumayan gampang bagi mengaplikasikan (termasuk banyak WordPress Plugin bagi merampingkan proses)


  • Menggunakan AMP dapat memperoleh situs Sahabat di Google News Carousel, meskipun telah dilaporkan sebelumnya bahwa tak akan dinyatakan mempengaruhi SEO.


  • Pembaca akan menyukai kecepatan AMP, kesederhanaan dan pemakaian data seluler yang lebih hemat (rendah).



AMP benar-benar memanfaatkan kemampuan komputasi besar Google bagi mengambil beberapa situs lain yang rumit dan menyederhanakan mereka. Hal itu sendiri yakni layak merayakan.



Dan fakta bahwa beberapa penerbit besar telah bergabung pada parade tampaknya menunjukkan bahwa teknologi ini akan terus disempurnakan pada rentang panjang. Jadi, masalah apa pun yang terdapat dikala ini akan (mudah-mudahan) memperoleh disetrika keluar selaku AMP berkembang.




Semoga bermanfaat.



 



 



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript