Lima Tanda Website Kamu Harus di Desain Ulang

Pada dunia dengan menggunakan teknologi di mana kita hidup ketika ini, mempunyai sebuah situs web termasuk urgen bagi menopang bisnis. Sebuah situs web yang secara visual menarik dan bagus dapat meningkatkan eksposur kamu dan akan merancang pengguna menjadi tertarik bagi berlama-lama di blog kamu. Di artikel kali ini saya akan memberikan Lima Tanda Website Kamu Harus di Desain Ulang agar wesbite kamu tetap menarik pengguna.






Berikut ialah Lima Tanda Website Kamu Harus di Desain Ulang:




1. Kecepatan akses halaman muka yang lambat



Kecepatan di mana beban blog Sahabat tak hanya urgen pada menjaga pengunjung datang kembali, pun dapat mempunyai imbas yang signifikan kepada peringkat mesin pencari situs. mesin pencari populer, seperti Google dan Yahoo, menggunakan algoritma kompleks bagi menentukan di mana sebuah situs web mesti di utamakan, dan kecepatan buka halaman ialah komponen dari persamaan ini. Ada banyak alat tidak dipungut bayaran yang terdapat yang dapat menolong mengukur situs beban kecepatan wesbite kamu.






2. Tak mobile friendly




Lebih dari setengah dari seluruh pencarian internet berlangsung di alat mobile, oleh karena itu, amat urgen bahwa blog Sahabat termasuk mobile friendly. Apakah kamu sedang membangun situs web sendiri atau kamu menyewa seorang pengembang, pastikan bahwa blog kamu dibangun dengan teknik desain mobile-first. Setelah blog kamu selesai dan berjalan, alangkah bijaksananya bagi memeriksa guna di smartphone, serta tablet.




3. User interface yang kurang




User interface amat lah urgen. Kalau kamu telah pernah akses ke situs Web yang sulit bagi di akses karenanya kamu merasa frustrasi dengan itu. Ketika kamu menilai situs kamu telah mesti di desain ulang, cobalah bagi memastikan bahwa pengguna tak akan mempunyai masalah menemukan link atau tombol. Hal ini dapat menolong meningkatkan lebih banyak pengguna yang mengakases.




4. Gambar tak tampil




Diantara masalah dari sebuah situs web ialah kesalahan gambar. Hal ini tak hanya merusak penampilan blog, itu pun menunjukkan bahwa tak ada yang menjaga situs kamu, atau mungkin situs kamu telah ditinggalkan sama sekali. Kalau situs Web kamu mempunyai ruang bagi menampilkan gambar yang menampilkan kesalahan, karenanya kemungkinan besar database gambar tak ada lagi atau jalur ke file telah berubah.




5. Kurangnya fitur di wesbite




Teknologi internet telah berkembang, blog pun terus berkembang. Banyak situs hari ini menggabungkan guna seperti chatting dan aplikasi pembayaran ke antarmuka mereka. Selain itu, fitur dan faktor navigasi telah menjadi jauh lebih dan user-friendly. Dan sementara ini tak berarti bahwa blog kamu mesti mempunyai fitur ini, masih urgen bagi menunjukkan bahwa situs tersebut up-to-date dengan teknologi.




Bagaiman teman-teman artikel mengenai Lima Tanda Website Kamu Harus di Desain Ulang, semoga dengan mebaca artikel ini teman-teman dapat selalu mengendalikan wesbite teman-teman.




Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat untuk teman-teman.



Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript