Lima Tips Membuat Website Yang Baik

Pasti teman-teman ingin memilik blog yang bagus dan gampang di akses oleh para pengguna, tetapi tak gampang bagi membangun blog yang bagus karena kita mesti tahu apa yang di inginkan para pengguna. Kita segala tahu pada era digital ini kemudahan mengakses blog sangatlah urgen karena sebahagian besar pengguna blog amat suka dengan blog yang gampang bagi di akses dan pun tampilan blog yang menarik. Karenanya dari itu teman-teman perlu tahu Tips Membangun Blog Yang Bagus.





Nah, di artikel kali ini saya akan mencoba membagi Lima Tips Membangun Blog Yang Bagus selaku referensi teman-teman di ketika akan membangun blog. Berikut Lima Tips Membangun Blog Yang Bagus:



– Pertama-tama blog teman-teman mesti cepat pada mengandung setiap halaman.



Yang berati teman-teman jangan terlalu banyak menggunakan animasi terlalu banyak, karena pemakaian animasi yang terlalu banyak dapat memperlambat kecepatan mengandung halaman blog teman-teman.



-Kedua konten yang berisi di halaman blog jangan terlalu panjang dan berbelit-belit.



Kebanyakan user tak terlalu suka dengan konten text di suatu blog yang terlalu panjang dan berbelit-belit,  para pengguna selalu ingin membaca konten yang bagus dan seketika di intinya.



-Ketiga blog teman-teman mesti mempunyai navigasi yang bagus.



Kalau pengguna tak dapat memperoleh halaman yang mereka inginkan karenanya dapat dipastikan mereka tak akan bertahan lama di blog teman-teman. Teman-teman mesti mempunyai navigasi di halaman web yang jelas, cepat, dan gampang digunakan. Dan buatlah link bagi mengakses halaman yang telah mereka buka sebelumnya sehingga pengguna merasa betah berlam-lama berselancar di wesbite kamu.



-Keempat jangan menggunakan gambar yang terlalu besar ukurannya.



Karena gambar yang besar ukurannya akan memperlambat performa blog kamu pada mengakses blog.



-Kelima link di setiap halaman web mesti berfungsi



Apakah teman-teman pernah membuka suatu link tetapi teman-teman tak dapat mengaksesnya? pasti teman-teman seketika memutuskan bagi berpindah ke wesbite lain kan. Nah, karenanya dari itu teman-teman mesti selalu mengatur link yang terdapat di blog teman-teman.



Kesimpulan pada artikel mengenai Lima Tips Membangun Blog Yang Bagus yaitu tak gampang pada membangun suatu blog yang bagus di butuhkan analisa dan ketekunan pada memelihara blog itu sendiri.



Sekianlah Artikel kala ini semoga bermanfaat untuk teman-teman dan dapat di implementasikan oleh teman-teman.



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript