Mengenal Apa Itu Black Hat SEO

Oke masih lanjut dari pembahasan saya yang kemaren mengenai SEO, untuk yang belum tau apa itu SEO silahkan lihat di artikel saya yang kemaren klik!. Di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai apa itu Black Hat SEO, jadi pada dunia SEO di kenal pun dengan yang namanya Balck Hat SEO. Black Hat SEO ialah cara atau  tehnik yang dilakukan seseorang bagi melabuhi sebuah mesin pencari atau search engine agar  laman seseorang dapat menempati urutan teratas di mesin pencarian . Tehnik ini  di lakukan  dengan cara manipulasi, atau yang lebih  dikenal cara  Page Cloaking, page cloaking ialah tehnik mengakalai sebuah halaman agar terlihat berbeda  di mata Google atau mesin pencarian,  supaya laman tersebut dapat ditempatkan di urutan teratas . 



Contoh dari page cloaking ialah memperkaya sebuah  kata kunci atau yang lazimnya sering di sebut keyword di halaman body laman teman – teman, Supaya tak terlihat oleh pencari informasi sebuah laman atau pengunjung laman karenanya keyword – keyword atau kata kunci tersebut disamarkan dengan cara merancang warna yang serupa  dengan warna background laman. Cara  page cloaking biasanya di sertai dengan menyisipkan gambar – gambar kecil yang di kasih warna sama denagn warna latarbelakang background laman dan sebuah keyword di pada bagian Img Alt Tag.



Oke teman – teman masih banyak lagi cara nakal atau tehnik nakal yang bertujuan memanipulasi search engine, namun cara ini tak di anjurkan, karena percuma meski laman kita dapat memperoleh urutan teratas pada rentang waktu tertentu, namun kemudian di akhirnya cepat atau lambat search engine akan mengetahui tehnik kita tersebut dan kemudian selaku konsekuensinya situs  web kita akan kena banned dan terblokir selamanya sehingga tak lagi dapat ditemukan lewat Google atau search engine lainnya  yang mengetahui tehnik nakal yang kita gunakan.  Jangan coba bagi mengakali Google. Ingat! Google ialah perusahaan besar dengan orang – orang pintar dan terbaik dibidangnya. Dengan orang – orang pintar dan terbaik di pada team karenanya telah tentu Googleakan menjadi luar lazimnya pintarnya. Oke seperti itulah tadi penjelasan saya mengenai  Apa Itu Black Hat SEO,  semoga dapat bermanfaat.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript