Tips Menyederhanakan Tampilan Website Anda

Menyederhanakan tampilan blog seperti blog terlihat ramping dan tak membingungkan user dengan banyaknya navigasi. Terkadang teman-teman bingung bagaimana menyederhanakan blog teman-teman. Sahabat dapat menyederhanakan desain snda dengan mengambil strategi kecil. tugas-tugas sederhana seperti menempatkan fokus hanya di unsur-unsur urgen dari situs kamu, menyingkirkan yang tak perlu, mengurangi jumlah halaman situs yang kamu mempunyai, dan membatasi jumlah warna yang kamu gunakan. Siap bagi memulai menyederhanakan desain blog Sahabat? Tanpa basa-basi lagi, berikut yaitu Tips Menyederhanakan Tampilan Website Anda.





– Fokus Di Unsur Urgen Saja



Terkadang memang sulit bersikap objektif dan memprioritaskan apa yang urgen atau tak, karena semua sesuatu tampak urgen. Bila kamu ingin desain blog kamu menjadi lebih sederhana, identifikasilah apa yang perlu kita fokuskan, seperti desain visual yang bagus atau karya seni. Artinya kamu hanya perlu fokus di elemen-elemen yang benar-bener urgen




– Kurangi Jumlah Halaman



Jangan Merancang terlalu banyak halaman karena dapat menyebabkan user bingung memilih halaman mana yang akan dia tuju, bawalah user seketika kepada intinya seperti apabila blog kamu menawarkan suatu jasa bawalah user seketika ke link yang menerangkan mengenai jasa yang kamu berikan.



– Batasi Warna



Pemilihan warna benar-benar urgen di blog kamu. Sahabat mesti pintar memilih warna dan tekstur yang lembut bagi mata karena apabila kamu memberikan warna-warna yang tajam itu akan membangun user kamu tak betah mengunjungi blog kamu. Dan seluruh yang kamu lakukan menjadi sia-sia. Pada mendesain suatu blog kamu tak perlu memberikan banyak warna karena dapat membingungkan mata user kamu. berilah warna yang soft di link dan bagian tertentu yang mendeskripsikan mengenai blog kamu.



Gampang-mudahan kini kamu dapat memulai menyederhanakan desain blog kamu. Sahabat akan lebih bangga memamerkan blog kamu karena itu akan terlihat sederhan namun menarik, pengunjung kamu akan mempunyai penjelajahan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan pada situs web Sahabat.







– Fokus Di Unsur Urgen Saja


– Kurangi Jumlah Halaman



– Batasi Warna



Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Tips Menyederhanakan Tampilan Website Anda, semoga artikel ini dapat menolong teman-teman pada membangun suatu desain blog yang sederhana namun terlihat menarik.



Hingga berjumpa lagi di artikel berikutnya.




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript