Cara Mengubah Text Sesuka Hati Tanpa Coding Menggunakan Tinymce

Ingin nerapin sebuah text editor seperti di Mc. Word, tanpa mesti susah payah mengetetikan style font yang kita sukai, sekarang ini telah zamannya modern tak susah lagi menampilkan seperti itu, lumayan dengan mengetik dan atur format style kita telah dapat membangun text yang sesuai keinginan kita layaknya di Mc. Word. Penasaran yah dengan hal seperti itu, lumayan gampang kok, saya akan ajarkan mengenai Cara Mengubah Text Sesuka Hati Tanpa Coding Menggunakan Tinymce,



sebelum kita memulai teman teman unduh tinymce nya terlebih dahulu yah agar mempermudah pada menjalankannya, oh yah bagi yang baru mengenal apa itu tinymce? Tinymce yakni platform web independen menurut Javascript editor WYSIWYG (What You See Is What You Get) kontrol dirilis selaku Open Source dibawah LGPL, Tinymce mempunyai kemampuan bagi mengkonversi bidang textarea HTML atau element HTML lainnya bagi kasus redaksi. Nah seperti itulah sedikit intro dari apa itu Tinymce sekarang ini seluruh telah di paham yah, oke sekarang ini kita mulai mempraktekannya, teman teman dapat ikuti langkah berikut :




  1. Unduh file tinymce disini


  2. Bikin file index.html


  3. Masukkan scriptnya dibawah sini :


  4. Ingin


  5. Save dan jalankan .



Lumayan gampang bukan ? demikianlah panduan mengenai Cara Mengubah Text Sesuka Hati Tanpa Coding Menggunakan Tinymce, hingga bertemu diartikel berikutnya dan hingga jumpa.



bagi melihat hasil klik demo



#KeepLearn



#IsmetMA




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS