Tutorial Cara Menginstall Filezilla di windows

Halo semuanya, kini saya akan membahas mengenai Panduan Cara Menginstall Filezilla di windows. Seluruh programmer blog pasti tak asing dengan yang namanya Filezilla.



Bagi yang masih pemula/baru terjun di dunia blog, saya akan menjelaskan apasih filezilla ? FileZilla atau pun dikenal dengan sebutan FileZilla Client, yaitu diantara sistem aplikasi FTP cuma-cuma, open source, cross-platform. Binari terdapat bagi Windows, Linux, dan Mac OS X. Aplikasi ini mendukung FTP, SFTP, dan FTPS (FTP di SSL/TLS). Sejak 5 Maret 2009, sistem aplikasi ini yaitu sistem aplikasi kelima yang sangat banyak diunduh sepanjang waktu dari SourceForge.net. penjelasan tersebut saya ambil dari wikipedia. dan intinya FileZilla adalah sebuah alat lunak dengan open source yang biasanya digunakan bagi menjalankan transfer data dari dan ke akun web hosting.



oke, seketika mulai ke pembahasan, Bagaimana cara menginstall filezilla ini diwindows ? jangan khawatir, betul-betul gampang kok teman-teman.



Baiklah mari kita lakukan, pertama-tama teman-teman buka blog https://filezilla-project.org/unduh.php silahkan teman-teman unduh seperti di gambar dibawah ini :



Tutorial



Bila telah, buka filezilla yg tadi kita unduh, lalu klik 2x bagi dapat menginstallnya, hasilnya seperti di gambar dibawah ini :



Tutorial



Bila telah, teman-teman tinggal next-next saja hingga finish seperti di gambar dibawah ini :



Tutorial



Bila telah finish seperti di gambar diatas artinya teman-teman telah berhasil pada menginstall sistem aplikasi filezilla ini,dan langkah berikutnya bagi menjalankannya silahkan teman-teman klik filezilla nya karenanya akan menjadi seperti di gambar dibawah ini :



Tutorial



Lumayan gampang bukan teman-teman ? oke selamat telah berhasil menginstall sistem aplikasi filezilla. Silahkan teman-teman pelajari cara penggunaannya.



Baiklah lumayan hingga disini pembahasan kali ini mengenai  Panduan Cara Menginstall Filezilla di windows. Semoga bermanfaat bikin teman-teman, dan hingga bertemu dipembahasan berikutnya.



Terimakasih



 




Sumber https://kursuswebsite.org

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Isi Dari Form Input Menggunakan Javascript

Membuat Form Menarik Menggunakan HTML dan CSS